Pages

June 04, 2011

i miss you dek :')

ngeliat foto-foto di laptop tiba-tiba kangeeeeeeeeeeeeen banget sama adek-adek ..
saya jauh disini ..mereka jauh di papua sanaa..
ahhh, jadi pengen pulang ..

ini sepupu saya ia,yang ditengah adek saya isya dan ina

icha, isya, iaa

adek saya isya ..
nama lengkapnya SITA AISYAH RAHMAH ..
si bungsu yang cerewetnya kebangetan ..
bahkan dipanggil sama keluarga saya "nenek cerewet"
pernah suatu ketika saya sms : "mah,tolong transfer uang jajan titi ya "
dia ( isya ) langsung telp saya : " assalamualaikum teh .. udah ditransfer .. lain kalo kalo sms pake salam dulu ya..teteh kan orang islam !! ................................................. "
sumpah saya cuma bisa iya,iya doangan .. makjleb banget saya dinasehatin adek saya yang umurnya beda banget ..
tapi di satu sisi saya sangat bersyukur karena punya adek yang sangat bawel kayak dia ..
bahkan gak cuma saya yang diceramahin .. papap (ayah) saya pun sering kena cerocosan bawel adek saya akan bad habit si papap ..
kakak pertama saya juga .. dimarahin sama asek saya soal kebiasaan ngerokoknya ..
dan kakak saya nurut !! ..
its a WOW buat saya, bahkan mamah ..
dulu mamah saya ngidam apa yaaa pas hamil dia ..hahaha

kalo adek saya yang namanya ina "NADYA DIENA NASUHA"
orangnya kalem .. tapi dia sama isya itu kesayangan papap ..
kalo isya yah karena cuma dia yang berani nyeramahin papap ,jadinya papap nurut deh sama dia ..
kalo ina karena dia mirip mamah pas muda katanya ..(haha,gotcha !! ketauan juga kan pap )

ahh..kangen banget ngeliat ina dimarahin sama isya karena kekalemannya ..
semoga saja bisa cepet ketemu ya dek ..;*



No comments:

Post a Comment