Pages

June 04, 2011

Turned into something :S


“I don’t hate you. I’m just dissappointed you turned into something you said you would never be ”
Ketika orang yang  sangat kita percaya, tempat kita selalu berbagi keluh kesah, tempat kita saling buka – bukaan tentang apapun tiba-tiba jadi seseorang yang kita gak pernah nyangka dan jadi orang yang sama sekali gak pernah kita bayangin..
It happened to me.. it already happened to me.. nyeh, someone whom I gave all my trust turned be a backstabber behind me.
Gue sampai gak tau mau ngomong apa .. Cuma bisa bertanya-tanya “ why should  this happened to me ?? “ ..
Kenapa begini Tuhan ..
Kenapa harus gue ????
Setelah apa yang gue sama dia lewati bareng ..
Setelah apa yang kita ikrarkan sebagai “ Best Friend Forever “ ..
Saking gak percayanya .. yang Cuma bisa gue lakuin saat itu adalah mencoba lari dari kenyataan dan berkata “gak kok,gak mungkin.. ini Cuma mimpi ..”
Gue lari ke satu tempat yang bener-bener bisa gue percaya ,,
Gue lari ke rumah nenek gue..kabur dari semua yang ada ..
Dan dengan sangat bijaknya nenek gue buka pintu di jam 3 pagi ..
Dan gak bertanya apa-apa ..
Beliau tau gue nangis di kamar .. dan tetap gak bertanya apa-apa ..
Beliau biarkan gue lega ..
Dan terus bilang “ semua pasti ada hikmahnya ti ..semua pasti baik-baik aja .  hadapi..sampai kapan kamu mau lari? Ini pelajaran buat kamu ..bahwa gak semua orang di dunia ini nih baik .. tapi kamu harus tetep percaya,suatu saat kamu pasti dapat yang terbaik, sekarang masalah yang kamu hadapi itu jadi pembelajaran dan proses pendewasaan diri kamu..”
Gue nangis lagi .. can’t even speak a word.. amaze me .. gue bahkan belum speak up sama beliau apa yang terjadi ..
Ooh, I love my emak (nenek)  alotsa love  :*
Saat itu juga akhirnya gue putusin “Okey..i’ll face it ..”
Dan tadaaaaaaaaaaaaaa.. gue gak pernah menyesali semuanya sekarang ..
Karena gue tahu gue gak salah ..

Ps : makasih mak buat semuanya .. karena  emak titi jadi bisa memandang semua masalah dengan optimis .. dan terus bertahan “semua pasti baik-baik saja” .


No comments:

Post a Comment