Pages

May 31, 2011

Kate is a new Diana?







Saya seperti layaknya perempuan yang lain sangat suka sama yang namanya fairytale .. apalagi berkaitan live happily ever after. Saya suka dengan yang namanya cinderella dan kadang berkhayal ada gak ya cerita kayak gitu di masa modern sekarang ini :-? 

Namun, mengikuti perkembangan berita pernikahan Kate Middleton dan Pangeran William 29 April 2011 yang marak diberitakan ,saya jadi kembali teringat akan pertanyaan - pertanyaan saya dan "wow, bener-bener cerita cinderella modern ada" haha... 

ditengah pemberitaan yang menggembirakan ini marak juga dipertanyakan media apakah kate merupakan Lady Diana versi modern ?? banyak media yang terus membanding-bandingkan Kate dan lady Diana. 

hhmm .. i don't think so .. mari coba kita lihat perbedaan mereka :



  • Putri Diana atau lebih dikenal Lady Di dan akhirnya Princess of Wales, berdarah bangsawan. Diana lahir dengan nama Diana Frances Spencer, anak bungsu dari Edward Spencer dan isteri pertamanya Frances Spencer, 1 July 1961 di Park House, Sandringham Estate. Diana sekolah di Riddlesworth Hall di Norfolk dan di west Heath Girl's School, di Sevenoaks, Kent, dan dikenal sebagai pelajar yang biasa-biasa saja. Usia 16 tahun Diana bosan belajar dan drop out dari West Heath dan akhirnya dia dikirim orangtuanya ke Swiss untuk menyelesaikan studi di Chateau d’Oex. Karena jenuh, ia kembali ke Norfolk dan bekerja sebagai asisten guru TK. Diana pacaran enam bulan dengan Pangeran Charles dan mereka menikah di usia Diana 20 tahun, 29 Juli 1981.

  • Catherine Elizabeth "Kate" Middleton, tidak memiliki darah yang disebut-sebut ‘biru’. Wanita yang memang dikenal cantik oleh teman-temannya ini lahir 9 Januari 1982 dan meraih gelar Master of Art dari Universitas St Andrew. Anak pertama dari tiga bersaudara dari orangtua pilot dan ibu pramugari yang berbisnis sebagai penyalur alat-alat pesta.Lama berpacaran dengan Pangeran William sejak 2011 ketika sama-sama kuliah di Universtas St. Andrews sebelum akhirnya menikah 29 April 2011 dengan usia Kate 29 tahun.

  • Dilihat dari foto-fotonya. Dari foto masa kecil hingga dewasa, jelas terlihat bagaimana bahasa tubuh Diana terlihat ia seorang pemalu. Postur tubuhnya yang tinggi sering membungkuk saat berhadapan dengan orang. Matanya tidak menantang para paparazzi. Pandangannya lembut dan halus.

  • Bandingkan dengan pose-pose berani Kate dengan pandangan mata tajam, tubuh tegap dan membusung dada. Dengan percaya diri menggandeng Pangeran William. Senyumnya sering lebar menampilkan deretan gigi putihnya. Hal ini tidak mengherankan, karena saat kuliah pun Kate pernah berjalan di catwalk untuk fashion show kampusnya. Saya pun yakin, Kate pasti tidak ragu menjabat erat tangan lawan bicaranya dan beradu mata saat berbicara.



      Tapi selain perbedaan- perbedaan diatas paling tidak mereka memiliki persamaan yang sama: jari manis mereka dihiasi oleh cincin 18-karat oval safir dengan berlian disekelilingnya desain Garrad. Cincin yang sama. Walaupun ‘aura’ pemakainya berbeda, tapi mereka tetap seorang putri. Perwujudan mimpi semua wanita di dunia. Di zaman yang berbeda.


Jadi buat saya kenapa harus membanding-bandingkan mereka berdua they have their own style guys !! 


No comments:

Post a Comment